Tarhib Ramadhan SMP Juara Bandung

oleh | Apr 8, 2023 | Berita SMP Juara Bandung | 0 Komentar

“Katakanlah: ‘Dengan kurnia Allah dan rahmatNya, hendaklah dengan itu mereka bergembira. Kurnia Allah dan rahmat-Nya itu adalah lebih baik dari apa yang mereka kumpulkan” (QS. Yunus [10]: 58).
Seorang muslim hendaklah bergembira menyambut Ramadan, karena banyak kebaikan didalam bulan Ramadan dan Ramadan adalah karunia dari Allah SWT.
Siswa SMP Juara Bandung yang merupakan Pelajar Pancasila yang beriman, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berahlak mulia, sangat bersemangat dan bergembira menyambut hadirnya Bulan Ramadan, bulan mulia, bulan penuh keberkahan, dengan cara bekerjasama dengan SMP Juara Bandung dalam menyelenggarakan kegiatan Tarhib Ramadan, Siswa SMP Juara Bandung terlihat bersemangat dalam berkolaborasi mendekorasi pangung pada hari minggu, tanggal 19 Maret 2023, Adapun kegiatan tarhib Ramadan diselenggarakan pada taggal 20 Maret 2023 di Gedung SMP Juara Bandung, kegiatan tarhib Ramadhan diisi dengan kegiatan motivasi dari kepala sekolah, ceramah, story telling tentang Imam Ahmad, penampilan Juara Band yang membawakan lagu – lagu Islami, musofahah dan kegiatan diakhiri dengan kegiatan makan – makan bersama, kegiatan ini terselenggra atas kolaborasi SMP Juara Bandung, Komite dan OSIS SMP Juara Bandung, semua berbahagia menyambut Ramadan,semoga keluarga besar SMP Juara Bandung mendapat banyak keutamaan saat melaksanakan Ibadah di bulan Ramadan.

(Kontributor Agung Nuryadi, S.Pd).