Pasukan Pengibar Bendera (PASPERA) SMP Juara Bandung Kembali Berjaya Menjadi Juara Utama Dua

oleh | Apr 30, 2019 | Prestasi SMP Juara Bandung | 0 Komentar

Pasukan Pengibar Bendera (PASPERA) SMP Juara Bandung kembali mempersembahkan piala untuk sekolah. Kali ini piala spesial yang telah lama dinanti.

“Juara Utama 2 diraih oleh SMP Juara Bandung.” Seketika sorak terkejut dan bahagia menggema dari pasukan SMP Juara Bandung. Air mata haru tak bisa dibendung, setelah berjuang dalam latihan pagi dan sore, bahkan menginap untuk mengikuti lomba baris berbaris dua hari berturut-turut. Akhirnya, pencapaian ini diraih, pencapaian yang menjadi penyemangat bahkan obat dari segala kelelahan yang telah dilalui.

Perlombaan yang bertajuk LKBB BEX Competition SMP YWKA Bandung tingkat Jawa Barat dan dilaksanakan pada, Minggu, (31/03) ini diikuti oleh tiga puluh sekolah, dari berbagai daerah di Jawa Barat. SMP Juara Bandung mengirimkan satu pasukan senior, yang rata-rata diisi oleh kelas 8.

Semalam sebelum perlombaan, kontingen SMP Juara menginap di tempat pelaksanaan lomba dan melaksanakan gladi resik di lokasi lomba. “Piala ini merupakan bonus yang sangat istimewa untuk kami. Kali ini piala ini akan kami persembahkan untuk pelatih dan senior kami.” Tutur Fachira, Ketua PASPERA.

Tampil dengan nomor urut 18, mereka berhasil memukau juri dan penonton. Masuk dalam tiga besar merupakan pencapaian yang diraih dengan waktu dan usaha yang panjang. Semoga selalu menjadi penyemangat untuk pasukan.

(Kontributor : Tresna Puja Lestari, S.Pd.)